Cara Pendaftaran

08.10 |

Sebelum Anda mendaftar sebagai "Independent Consultant Oriflame" di jaringan Bisnis Widya Online, mohon Anda memahami peraturan yang telah kami buat. Apabila Anda menyetujui, silahkan lanjutkan dengan mengikuti petunjuk dibawah ini :
  1. Anda tidak terdaftar pada jaringan lain di Bisnis Oriflame dengan status keanggotaan Anda yang masih aktif. Jika Anda sudah terdaftar sebagai "Independent Consultant Oriflame" dan status keanggotaan Anda masih aktif, maka Anda tidak dapat mendaftar kembali sebagai "Independent Consultant Oriflame" di jaringan Widya Online.
  2. Apabila Anda pernah mendaftar dan tidak melakukan perpanjangan keanggotaan (membayar biaya perpanjangan) lebih dari 1 tahun sejak tanggal dan bulan terakhir Anda melakukan order, artinya status keanggotaan Anda sudah tidak aktif dan Anda bisa mendaftar kembali di jaringan manapun atau di jaringan Widya Online.
  3. Suami atau istri tidak bisa mendaftarkan diri di dalam jaringan yang berbeda. Artinya apabila suami atau istri Anda sudah terdaftar di jaringan lain, maka Anda tidak dapat mendaftarkan diri di jaringan Widya Online selama keanggotaan Anda atau pasangan Anda masih aktif.
  4. Sebagai "Independent Consultant Oriflame" di jaringan Bisnis Widya Online, Anda harus patuh terhadap Kode Etik Oriflame dan tata tertib member Widya Online.
  5. Jika Anda sudah memahami peraturan di atas, silahkan Anda lanjutkan dengan mengirimkan biodata anda ke email : ekaputriwidyarachman@gmail.com | sms : 085798290029
    atau dengan mengisi Form dibawah ini:
Kirim biodata lengkap. Anda dapat menggunakan data sesuai KTP/SIM/KITAS, dan kirim juga scanan KTP/SIM/KITAS anda.

0 komentar:

Posting Komentar